Vanta Network Transfer data berkelanjutan dan blockchain

Advertisemen

Jumlah yang naik menarik perhatian, tetapi jika Anda memperhatikan hardcap, sepertinya tidak begitu banyak. Hanya 12%.

Tapi ini bukan kebanggaan proyek. Di pusat perhatian, selain teknologi proyek itu sendiri, adalah timnya. Ini terdiri dari tiga kelompok, yang masing-masing berspesialisasi dalam jaringan komunikasi. Dan yang pertama memiliki pengalaman dalam monetisasi teknologi, yang kedua terlibat dalam penelitian blockchain khusus, dan yang ketiga memiliki pengalaman luas dalam perusahaan global IT.

Juga di antara mitra adalah Microsoft dan Oracle, dan dalam penasihat adalah pemimpin regional dari perusahaan-perusahaan ini.

Proyek telah menaikkan jumlah yang signifikan, tetapi tidak jelas apakah itu cukup untuk soft-cap. Kami tidak mengenal investor, tetapi penasihat memiliki kepala dana modal ventura.

Singkatnya, melaju untuk membongkar.

Bagaimana kita bisa menghasilkan

Berjalan melalui situs, saya tidak segera mengerti apa chip proyek itu sampai saya mulai menggali ke dalam kertas putih. Ternyata proyek tersebut bermaksud untuk meluncurkan platform blockchain yang dipertajam terutama pada pengembangan aplikasi yang berfokus pada pemrosesan data real-time.

Secara umum, ini seperti messenger, aplikasi untuk streaming audio dan video, untuk interaksi kelompok antara orang-orang dan, apa lagi yang menarik, untuk mengumpulkan dan memproses informasi secara real time dari perangkat IoT (yang tidak ingat, ini adalah perangkat Internet of Things). Serta untuk game online dan khususnya dari bidang VR (virtual reality) dan AR (augmented reality).

Di situs webnya sendiri, tim mengidentifikasi lima area penting di mana Vanta Network akan berguna:

dimanapun, pengguna platform apa pun secara aktif berinteraksi satu sama lain. Ini dapat mencakup lingkup berbagi atau ekonomi konsumsi bersama (untuk pengembangan umum, Anda dapat melihat gambaran umum proyek crypto dari bidang ShareRing di Rocket pitch) dan jejaring sosial;

untuk streaming. Itu untuk streaming siaran online. Menurut data yang tim coba berikan dalam buku putih, pasar streaming bisa berlipat ganda dari 2016 hingga 2021. Secara umum, video online dapat menghasilkan sekitar 80% dari semua lalu lintas Internet pada tahun 2022;

seperti yang saya katakan, dalam berbagai game online modern, di mana peristiwa terjadi secara real time, khususnya virtual reality dan augmented reality;

untuk internet hal. Yang menyaksikan ulasan kami tentang proyek-proyek blockchain dari area IoT, dia menyadari bahwa sensor IoT seperti itu dapat dengan mudah diukur dan semua orang memberi sinyal sesuatu secara real time. Menurut info di kertas putih, pada tahun 2050 mungkin ada sekitar 40 miliar perangkat IoT di dunia (untuk menyegarkan memori IoT, lihat Blockcloud , ulasan lapangan Rocket ioeX , atau baca Skynet di situs web kami );

dan pada platform itu akan mungkin untuk mengembangkan infrastruktur telekomunikasi pada blockchain untuk perusahaan yang berbeda (termasuk negara dan medis), yang harus lebih efisien dari sudut pandang ekonomi daripada rekan-rekan terpusat.


Bermasalah

Di antara masalah yang dipecahkan proyek, tim menyoroti bandwidth dan biaya menggunakan jaringan yang telah dihapus dalam ulasan kami. Itu bisa dimengerti. Jika Anda menggunakan solusi terpusat, maka dengan peningkatan pengguna platform atau perangkat yang terhubung, Anda perlu meningkatkan kapasitas server yang melayani, dan ini semua tergantung pada peningkatan biaya layanan yang disediakan.

Dengan jaringan terdesentralisasi, semuanya jauh lebih sederhana. Ketika jumlah pengguna dalam jaringan (node) bertambah, karena ini akan terjadi secara bertahap, maka kinerja jaringan secara keseluruhan akan meningkat seiring waktu, karena peningkatan kinerja komputer dan smartphone, yaitu, node.

Masalah selanjutnya adalah sentralisasi solusi yang ada. Di sini, saya pikir Anda tidak perlu banyak bercerita. Masalahnya jelas - serangan hacker pada server, akses penyedia ke data rahasia dan risiko mengubah kebijakan penyediaan layanan.

Kita bisa menyoroti masalah penting lain dari layanan terpusat modern, yaitu kurangnya kepercayaan di antara para peserta layanan. Seperti yang kita ketahui di data blockchain tidak bisa dipalsukan.

Sedangkan untuk keunggulan dibandingkan blockchain lainnya, semuanya jelas dalam satu tabel.


Jika Ethereum, EOS , NEO , Zilliqa adalah platform blockchain tujuan umum independen untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi, proyek-proyek seperti 0x (ZRX) , Golem adalah layanan blockchain yang diimplementasikan pada salah satu platform ini.

Dan ternyata secara terpisah masing-masing blockchains ini melakukan fungsi Vanta yang serupa, yaitu pemrosesan data waktu nyata tidak bisa. Apakah itu hanya jika layanan platform blockchain + blockchain. Tetapi kombinasi ini lebih rendah daripada sistem holistik dengan fungsi serupa, yaitu Vanta Network.

Realita

Proyek ini sedang dikembangkan oleh para ahli dari perusahaan telekomunikasi Korea Voiceloco, yang menurut tim bekerja sama dengan perusahaan besar di Korea.

Tim juga menunjukkan aplikasi panggilan suara dan video MVP-nya yang disebut Ciao. Aplikasi ini tersedia di situs web perusahaan Voiceloco.


Antarmuka hanya dalam bahasa Korea.


Ada juga aplikasi di iOS


dan Android (lebih dari 500 instalasi).


Roadmap vanta network

Roadmap di proyek hingga akhir 2019.

Pengembangan protokol ARKAS direncanakan untuk kuartal saat ini.

Testnet bermaksud untuk meluncurkan pada kuartal ke-2 tahun ini, dan setelah itu pada kuartal ke-3 - minenet dan pertukaran token VNT ERC-20 ke VNT dengan blockchain mereka sendiri.

Dan pada kuartal ke-4 tahun 2019 - pengembangan dApps pada platform.


Tim Jaringan Vanta

Tim proyek terdiri dari 30 orang. Dari yang hampir setengahnya, yaitu 13 orang adalah pengembang. Profil tersedia di situs dan di Linkedin.

Ryan Seo - Pendiri dan CEO. Dia juga pendiri dan CEO perusahaan Voiceloco yang disebutkan di atas. Pengalaman di Oracle dan Hewlett Packard.


Adrian Park - bagian teknis utama. Dia juga seorang karyawan perusahaan Voiceloco, di mana dia memimpin sekelompok pengembang. Dia sebelumnya bekerja di planet SK dalam pengembangan aplikasi pemasaran untuk bisnis.


Martin Jung - dalam proyek ini mengawasi masalah pada ilmu data. Saat ini ia juga seorang manajer manajemen produk untuk Teradata (pengembangan aplikasi bisnis). Saya memiliki pengalaman di Amazon Web Services dan Oracle.


Inwhee Joe - Kepala Riset dan Pengembangan. Kandidat Ilmu Pengetahuan, Profesor di Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Hanyang (Korea).

Untuk Informasi nya lebih lanjut di bawah ini:

Website: https://vanta.network
Whitepaper: https://vanta.network/doc/VANTA_White_Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/vantanetwork/
Telegram: https://t.me/vantanetwork
Twitter: https://twitter.com/vantanetwork
Medium: https://medium.com/vantanetwork
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/vantanetwork
Reddit: https://www.reddit.com/r/vantanetwork/

Bitcointalk ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5095100

Author: ( boby-1 ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=555335
Advertisemen

Read Also:

Disqus Comments